Daftar Destinasi Wisata Subang Paling Menarik

keterangan data kali ini perihal destinasi wisata Subang salah satu kota di Jawa Barat komplit dengan harga kupon terkini 2024. Langsung saja perhatikan uraian komplit yang hendak saya bagikan selanjutnya ini.

1. tepi laut Kelapa Patimban

Ingin liburan di pesisir laut di wilayah Subang? mesti sanggup! melainkan menawarkan wisata pegunungan, Subang jua mempunyai pesisir laut yang menarik buat didatangi. Salah satunya yaitu tepi laut Kelapa Patimban. Dengan pemandangan pasir yang lapang serta leretan tanaman kelapa yang mahal, pesisir laut ini hendak menawan mata kamu.

kali mendatangi pesisir laut ini, kamu tidak cuma mampu menikmati kesibukan renang. kamu jua sanggup menjelajahi pesisir laut dengan naik perahu nelayan maupun sampai-sampai carter perahu buat memancing di laut. seluruhnya gerakan itu mampu kamu lakukan di tepi laut Kelapa Patimban.

2. tepi laut Pondok Bali

Dikenal dengan pasir bercorak gelap kecoklatan, tepi laut Pondok Bali jua yaitu destinasi wisata yang kondang di Subang. kamu mampu menikmati era tenang dengan mencermati deburan aliran sembari menunggu mentari terbenam di tepi laut Pondok Bali.

melainkan itu, kamu jua sanggup berenang di pinggir pesisir laut pantas dengan batasan terjamin yang  diisyarati. kayak di tepi laut Kelapa Patimban, di mari jua ada penyewaan perahu nelayan untuk kamu yang mau memancing langsung di laut. asyik, bukan?

3. Wisata Air Panas Sariater

Wisata air panas di Subang sungguh terkemuka serta kerapkali orang muncul dari jauh buat menikmati mandi air panas di tempat ini. Salah satu tempat wisata air panas yang terkemuka yaitu Sariater Hot Spring Resort Subang. Air panas yang  tampak di tempat ini bermula dari pangkal mata air gunung aktif Tangkuban Perahu. kendatipun seperti itu, tidak tampak aroma sulfur yang menusuk.

Di Sariater Hot Resort, tampak bermacam paket yang mampu diseleksi oleh hadirin. Paket-paket itu bertentangan  kelas kolam serta kamar yang disajikan. kendatipun seperti itu, harga yang ditawarkan senantiasa terjangkau, mulai dari Rp25.000 sampai Rp80.000 buat mengenakan kolam renang. Harga itu belum tercantum kupon masuk ke gapura mendasar sebesar Rp40.000 serta anggaran parkir sebesar Rp25.000 (buat sepeda motor) serta Rp35.000 (buat mobil).

4. Curug Cinangrang

Rashendak kenyamanan langsung dari mata air di Curug Cinangrang, Subang. Destinasi wisata ini yaitu salah satu yang patut didatangi di Subang. Lokasinya terdapat di dusun Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Subang. merantau ke Curug Cinangrang yaitu preferensi pas buat mereka yang senang tantangan. perihal ini akibat barisan mengarah Curug Cinangrang rada ultra, paling utama untuk yang terkini awal kali.

deretan itu dipadati pepohonan serta rumput brutal. tetapi sesudah melalui petualangan yang meletihkan, saat kamu muncul di Curug Cinangrang, kamu hendak dijamuan tamasya yang menawan serta mengamankan mata.

5. Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Terletak di tepian antara Bandung Barat serta Subang, destinasi wisata Kawah Gunung Tangkuban Perahu  lama terkemuka. Di mari, kamu mampu mendatangi 3 tempat sekalian, yakni Kawah istri raja, Kawah Upas, serta Kawah Domas.

tiap-tiap posisi menawarkan tamasya yang mengagumkan di tengah remang yang menyelimuti. kali mendatangi tempat ini, bernilai buat senantiasa hati-hati akibat Gunung Tangkuban Perahu tengah tercantum dalam golongan gunung vulkanik aktif, akibatnya tengah  tampak kemampuan buat terjalin erupsi serta datangnya abu.

6. tepi laut Cirewang

Sesertag mencari destinasi pesisir laut lain di Subang? kamu sanggup mendatangi tepi laut Cirewang di Pangarengan, Subang, Jawa Barat. Tempat ini sungguh sesuai buat menaikkan koleksi gambar-gambar menarik di sarana sosial kamu, akibat tepi laut Cirewang mempunyai spot-spot foto yang menarik.

melainkan pasir putih serta air laut bercorak biru, pesisir laut ini jua dikelilingi oleh pohon-pohon bakau yang menaikkan pesona tepi laut Cirewang. kamu jua mampu menikmati bermain air dengan  damai akibat pesisir laut ini tidak mempunyai aliran besar yang menggulung.

7. ladang Teh Ciater

Karena mempunyai lembah mahal, tidak mencurigakan jika Subang mempunyai lapang ladang teh yang jua berguna selaku pokok wisata. Salah satu ladang teh yang terbuka buat lumrah yaitu ladang Teh Ciater. Dengan melunasi kupon dengan harga Rp5.000, hadirin mampu menikmati tamasya yang mengagumkan. Bayangkan alangkah menggembirakannya menikmati pemandangan hijau ladang teh sembari menghisap cuaca fresh!

melainkan itu, hadirin jua mempunyai kans buat melihat sebagai langsung teknik pembuatan teh. Ini mampu menaikkan pengalaman terkini, akibatnya petualangan ke mari jadi sungguh menarik, bukan?

8. Planet Waterboom

Keasyikan sarana air mampu dinikmati di Planet Waterboom, Subang. Tempat wisata ini sungguh kondang di golongan keluarga di Subang yang mencari hiburan berbentuk games maupun sarana air. Dengan sarana komplit serta harga yang terjangkau, tidak mencurigakan bila tempat wisata ini seperti itu disukai.

Di Planet Waterboom, tampak bermacam sarana kayak kolam renang anak, kolam aliran, kolam renang cukup umur, kolam arus, serta seluncuran buat anak-anak ataupun cukup umur. Mengajak keluarga ke mari tentu akan sungguh menyenangkan akibat tampak bervariasi preferensi games air yang menarik. Apakah kamu mau merasainya?

9. The Ranch Ciater, Subang

Wisata di Subang ini sungguh ramah keluarga, akibatnya kamu sesuai buat mendatangi The Ranch Ciater bersama keluarga. Sebelumnya, The Ranch Ciater  mempunyai canggah di Bandung serta Bogor. tetapi, buat pengalaman terkini, kamu mampu mendatangi cabangnya di Ciater, Subang.

The Ranch Ciater menawarkan pengalaman wisata berkuda di tengah kondisi yang segar. individualitas gedung tempat wisata ini yang berwujud segitiga buatnya jadi spot foto yang menarik. melainkan itu, harga kupon masuk ke The Ranch Ciater jua rada terjangkau, diawali dari Rp20.000 per orang. yuk, janganlah lewati kans buat mendatangi tempat wisata di Subang ini!

10. busut Pamoyanan

Seperti negeri di berlandaskan awan, busut Pamoyanan menawarkan tamasya langit yang menawan yang sungguh sesuai dinikmati pada akhir minggu. keelokan ini sampai-sampai makin mengagumkan kali momen mentari timbul (sunrise).

Dengan harga yang terjangkau, cuma Rp10.000, hadirin mampu menikmati kemolekan luar lazim di busut Pamoyanan. melainkan itu, wilayah camping ada di mari, akibatnya kamu mampu menikmati malam di tempat ini. sangat menarik buat menghabiskan akhir minggu dengan pengalaman yang berkesan dan era yang terasa lebih jauh.